Senin, 22 November 2010

Terbaik Di Hari Terakhir

Khusyuk : siswa - siswi ARSIDUTA khusyuk dalam menjalankan sholat tarawih
   TULUNGAGUNG-Pelaksanaan sholat tarwih berjamaah hari yang terakhir di SMP Negeri 1 kedungwaru dilaksanakan dengan kidmat. Pada hari sabtu (21/8) di mushola SMP Negeri 1 Kedungwaru. Kegiatan yang diikuti siswa-siswi, guru dan pihak luar, berjalan selama seminggu. Dimulai dari hari Senin, dan berakhir pada hari sabtu. 
    Koordinator pelaksanaan sholat tarwih berjamaah adalah salah seorang guru agama islam yang bernama  Drs. Mujib S, menurutnya jamaah yang ikut sholat tarawih paling banyak adalah dihari terakhir, “Saya menilai pada hari yang terakhir ini para jamaah sudah banyak yang ikut, tidak seperti hari sebelumnya sangat sedikit sekali yang mengikuti”, katanya.
    Mujib menyatakan, bahwa tujuan diadakannya sholat tarawih berjamaah ini adalah untuk berbagi ta’jil kepada siswa-siwi sebagai ungkapan terima kasih karena sudah mau menyempatkn diri untuk datang. Selain tujuan tadi, tujuan yang lain adalah siswa –siswi dapat mengikuti kegiatan yang positif dimalam hari.
    Salah satu siswi yang mengikuti sholat terawih adalah Sonia Megah “rasanya senang bisa mengikuti kegiatan ini, karena dapat sholat dengan teman-teman dan suasananya juga tenang” ujarnya.(il5) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar